Jual Madu Hutan Asli Di Cianjur Tanpa Bahan Pengawet Tanpa Campuran | Kabar Dari Desa | Desa Gelaranyar -->

ads

Jual Madu Hutan Asli Di Cianjur Tanpa Bahan Pengawet Tanpa Campuran

Desagelaranyar.com - Jual Madu Hutan Asli Di Cianjur Tanpa Bahan Pengawet Tanpa bahan campuran. Madu yang langsung didapat dari hutan oleh para petani di desa Gelaranyar asli tanpa bahan campuran apapun. Madu Odeng Cianjur ini sangat jarang didapat karena tawon atau lebah hidup tanpa dikembangbiakan secara khusus alias hidup dihutan dengan sendirinya.

Oleh karena stock terbatas dan kualitas terjamin ASLI 100%

Jual Madu Hutan Asli Di Cianjur Tanpa Bahan Pengawet tanpa campuran
Madu Hutan Asli

Ciri Madu Hutan Asli

Mengenali jenis madu hutan asli juga perlu anda ketahui. Banyak orang yang menyebutkan madu hutan tapi tidak semuanya asli. Inilah ini ciri madu hutan asli.

Rasa madu hutan asli yang berasal dari Apis Dorsata biasanya akan memiliki rasa yang tidak mesti selalu sama. Walaupun asli hal ini akan terjadi, karena keanekaragaman bunga yang menjadi sumber nectar yang dihisap lebah.

Dari segi aroma, madu hutan biasanya memiliki bau yang lebih kuat dan jelas. Walaupun disimpan dalam waktu lama sejak panen, tidak akan merubah aroma asli madu hutan asli itu sendiri.

Madu hutan juga memiliki ciri warna yang berbeda dari madu lainnya. Madu hutan biasanya beragam, cokelat muda, kuning muda, kekuningan krem, warna emas terang, dan beberapa warna lain yang pastinya sangat dipahami betul oleh penggemar madu.

Tekstur madu hutan asli Cianjur biasanya akan beda dengan madu lain. Hal ini terkait dengan kandungan di dalamnya seperti royal jelly, propolis, serta pollen. Madu hutan akan bertekstur kental dan keruh karena partikel pollen dan lilin lebah turut masuk saat dipanen. Namun jika lewat micro filter madu jadi lebih jernih dan tak begitu kental.

Untuk membuktikan bahwa Madu Odeng Cianjur itu asli atau bukan para petani menggunakan metode papir roko. Caranya madu dituangkan keatas kertas papir roko jika tidak tembus madu odeng itu bisa dibilang Asli.

Nah itu beberapa tips untuk membedakan madu asli atau bukan.

Manfaat Madu Hutan Untuk Pria dewasa
Madu Asli

Manfaat Madu Hutan Untuk Pria

Selain menjaga kesehatan tubuh, madu juga dipercaya baik untuk dikonsumsi oleh pria dewasa. Beberapa manfaat madu bagi pria diantaranya:

1. Simultan Seksual

Madu murni mengandung vitamin B, E dan mineral Zinc yang memiliki peran dalam meningkatkan kejantanan pria. Oleh karena itu meminum madu murni tanpa dipanaskan dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual secara alami. Cara ini dinilai lebih aman dan sehat dibanding dengan meminum obat obatan yang dijual bebas dipasaran.

2. Meningkatkan Libido

Dalam hal ini, peran madu bagi pria dan wanita hampir sama. Pada pria dan wanita, madu memicu produksi hormon testosteron. Hormon ini salah satunya berperan dalam meningkatkan kadar libido tubuh, yang bisa memicu gairah seksual.

3. Menjaga Fungsi Bagian Reproduksi

Madu meskipun bukan sumber vitamin layaknya buah, namun mengandung beberapa vitamin yang baik bagi tubuh. Salah satunya riboflavin dan piridoksin. Manfaat riboflavin bagi tubuh yaitu membantu proses pertumbuhan dan perkembangan sel. Sedangkan piridoksin berperan dalam menjadi pengatur keseimbangan hormon dan fungsi imunitas tubuh.

4. Meningkatkan Kualitas Sperma

Riboflavin dalam madu dapat membantu proses pembentukan sel sel reproduktif. Oleh karena itu konsumsi madu secara teratur dapat membantu meningkatkan jumlah sperma yang dikeluarkan. Ini sangat bagus bagi pria yang kesulitan mendapatkan anak karena kualitas sperma yang buruk. Konsumsi madu secara teratur juga dapat menurunkan resiko terkena impotensi.

Madu asli sebagai obat herbal asli Indonesia yang sudah banyak dikonsumsi oleh para orang tua kami sebelumnya.

Baca juga: Manfaat Kolang Kaling Untuk Kesehatan Yang Perlu Anda Tahu

Tips meminum madu:

  • Tuangkan beberapa sendok madu ke dalam gelas 
  • Campurkan dengan 1 butir telur bebek atau telur ayam kampung 
  • Aduk sampai telur itu matang 
  • Lalu minumlah Cukup sehari 3 x (Minimal 1 kali sehari setiap pagi) 
jual madu asli hutan cianjur

Alamat Jual Madu Hutan Asli Di Cianjur Tanpa Bahan Pengawet
Untuk Anda yang mau order Madu Asli kami kirim dari Alamat : Jl. Cikaramat, desa Gelaranyar Kec. Pagelaran, Kab, Cianjur Tlp: 0815-1156-1988 kami juga jual madu melalui marketplace Tokopedia kirim keseluruh Indonesia.


 Beli Melalui Tokopedia

Jika stock ready untuk order kami kirim satu hari berikutnya setelah order kami terima. Barang langka jadi silahkan mungpung stock selagi ada. Anda juga bisa pre order madu asli hutan dari kami.

jual madu asli di Cianjur, Bandung, Bogor Jakarta
Madu Asli Siap Kirim

Catatan:
Madu dikemas dalam botol. Untuk packing menggunakan kayu demi menjaga keamanan saat pengiriman. Berat produk + packing = 2 kilo gram. nah itu tadi informasi mengenai Jual Madu Hutan Asli Di Cianjur Tanpa Bahan Pengawet Tanpa Campuran Salam Sehat! :)

Sumber: Manfaat.co.id